Aneka Tani Mandiri kini datang Lagi....

Setelah lama tutup, dan masih banyak yang menghubungi saya untuk bisa menyediakan kembali pembelian bibit/benih pepaya IPB 9, maka dengan ini kami menawarkan produk yang sama dengan kemasan baru. Meski kemasan baru tak mengurangi kualitas dan kuantitas buah yang akan dihasilkan. Melalui penangan kusus yang dilakukan tim ahlinya dan menjaga kualitas yang diberikan kepada konsumen.

mari buat teman teman, bapak ibu, dan saudara-saudara sekalian wujudkan gizi keluarga yang cukup dengan menanam pepaya sendiri dilingkungan atau pekarangan rumah kita sendiri.

saya akan tampilkan wujud kemasan buah yang di produksi dari IPB punya,

kemasan terbatu
untuk deskripsi buah pepaya calina, :
Untuk IPB-9 memiliki kekhasan pada permukaan kulit buahnya yang sangat mulus dan berwarna hijau. Bila dibelah daging buahnya berwarna Jingga kemerahan yang lezat. Daging buahnya tebal dan lembut. Bobotnya 1,5 kg dengan tingkat kemanisan 110 briks.”Kadar gulanya lebih tinggi dari pepaya Cibinong yang berkadar gula 9-100briks,”jelas Alm. Sriani.

dan bagi temen temen yang berminat untuk membelinya , kami menyediakannya:

1 Sachet isi 150 Biji

dengan kualitas dan kuantitas terbaik!!!

Untuk Pemesanan dapat menghubungi :
a.n. Rizal Mahdi K. 
no kontak 085727494994 

untuk pemesanan dan pengiriman barang Untuk pengiriman disesuaikan dengan permintaan pemesan, bisa menggunakan POS Indonesia, Tiki, maupun JNE Kami mengirim benih dengan packaging yang rapi agar meminimalisir terjadinya kerusakan dalam pengiriman




Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Tani Mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger