Indonesia Fruit Summit 2013 Hadirkan Buah Lokal

 

BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Sewu Segar Nusantara, perusahaan distribusi buah-buahan dengan brand Sunpride, mengadakan Indonesia Fruit Summit 2013 untuk memperkenalkan lkepada masyarakat terkait  inovasi dan teknologi di industri buah.

Martin M. Widjaja, Managing Director Sunpride, mengungkapkan aacara tersebut menghadirkan mitra perseroan dalam menghadirkan ragam buah berkualitas a.l. Nusantara Tropical Farm, Grup Gunung Sewu, dan perwakilan dari PT Perkebunan Nusantara.

 "Kami mengundang masyarakat untuk mengenal lebih dekat apa yang ada di balik industri buah, mulai dari teknologi hingga unsur-unsur lainnya," paparnya, Sabtu (29/6/2013).

Dalam memajukan industri buah, pihaknya terus bekerja sama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk menghasilkan teknologi guna meningkatkan mutu dan kualitas buah.

Indonesia Fruit Summit 2013 menghadirkan beberapa nara sumber dari berbagai latar belakang yaitu Zoya Amirin, Sex Psychologist, Ryan Thamrin, Seksolog, dan Sobir, Profesor dari Pusat Kajian Buah IPB. (ltc)

Editor : Linda Teti Silitonga
Sumber: http://www.bisnis.com/indonesia-fruit-summit-2013-hadirkan-buah-lokal

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Tani Mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger